Minggu, 28 Juni 2009

oh mahasiswa

apakah mahasiswa dianggap kurang dewasa???

mungkin kami(mahasiswa) memang belum memiliki kedewasaan yang mutlak itu, tapi sekanak-kanak itukah kami??? sehingga kami tidak dimintai pendapat dalam setiap kebijakan.

kami bukan anak SD lagi, yang harus mengikuti aturan-aturan yang semuanya harus dituruti tanpa ada rasionalisasi, kami butuh kejelasan tentang segala sesuatu, kami bukan manusia-manusia yang sama sekali tidak punya akal pikiran, sehinga kami harus ikut semuanya tanpa ada alasan.

bolehlah...! !, beberapa orang menganggap kami belum profesional, tapi bukan berarti kami tidak mau belajar profesional.

oke... kalau ada yang menganggap kami belum dewasa,, tapi bukan berarti kami tidak memiliki kedewasaan itu. walaupun mungkin cuma "sedikit", tapi kami tetap memiliki hal itu.

kami butuh penjelasan, kami bukan boneka,kami adalah para manusia yang mencari dunia pendidikan yang jelas, izinkan kami mengeluarkan pemikiran kami dan biarkan kami bergerak, selama pergerakan kami benar dan dalam batas kewajaran, kami butuh bimbingan bukan tekanan.
izinkan pemikiran kami berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar